×
  • Jam Kerja
  • Senin-Jumat: 08:00 - 17:00
HOME   |    PELUANG KARIR    |    AREA PENJUALAN    |    PETA SITUS

Rilis Media

Capaian Kinerja WSBP Kuartal I/2020

Jakarta, 30 Juni 2020. Pada kuartal I/2020, PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) berhasil membukukan pendapatan usaha sebesar Rp 753 miliar, dan laba bersih sebesar Rp 104 miliar. Sedangkan dari sisi perolehan kontrak baru hingga Maret 2020 , perusahan meraih nilai kontrak Rp 577 miliar, sehingga nilai kontrak yang dikelola sebesar Rp 9,49 triliun.

"Kontrak baru yang didapat didominasi oleh proyek eksternal sebesar 87% dan sisanya berasal dari internal,” ujar Jarot Subana, Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk. Adapun proyek yang berhasil diraih pada kuartal I ini yaitu Proyek Jalan Tol Padang-Sicincin, Proyek Jalan Tol Semarang-Demak, Proyek Jalan Tol Penajam-Balikpapan, Addendum Proyek Jalan Tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar (KLBM), Bandara Kediri, Proyek Jalan Tol Probolinggo-Bayuwangi, Proyek Apron Bandara Sultan Hassanudin, dan lain-lain.


"Ke depannya WSBP akan melakukan upaya untuk mencapai target melalui efisiensi biaya, renegosiasi perjanjian dengan bank terkait pinjaman, melakukan inovasi untuk pengembangan produk baru, dan penguatan tim pemasaran," ujar Jarot.