×
  • Jam Kerja
  • Senin-Jumat: 08:00 - 17:00
HOME   |    PELUANG KARIR    |    AREA PENJUALAN    |    KATALOG 3D BIM    |    PETA SITUS   |   

Berita Internal

Pemanggilan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Waskita Beton Precast Tbk

 

PEMANGGILAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA

PT WASKITA BETON PRECAST TBK

Direksi PT Waskita Beton Precast Tbk, berkedudukan di Jakarta Timur, beralamat di Jl. MT. Haryono Kav. No. 10A Cawang, Jakarta (“Perseroan”), dengan ini mengundang para pemegang saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan (“Rapat”) yang akan diselenggarakan sebagai berikut :

Hari/Tanggal            : Kamis, 17 September 2020

Waktu                     : 10.00 WIB – selesai

Tempat                   : Ruang Bima - Yudhistira, Teraskita Hotel Lt.6 Jl. MT Haryono Kav. No.10A Jakarta Timur

Mata Acara Rapat     : Perubahan Susunan Pengurus Perseroan

Penjelasan   :

Berdasarkan ketentuan Pasal 15 ayat (11) dan Pasal 18 ayat (14) Anggaran Dasar Perseroan juncto Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 33/POJK.04/2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik, untuk Perubahan anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris Perseroan harus mendapat persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham.

Catatan :

1.  Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada para pemegang saham Perseroan karena iklan Pemanggilan ini dianggap sebagai undangan resmi.

2.     Pemegang Saham yang berhak hadir/diwakili dan memberikan suara dalam Rapat adalah Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan atau Pemegang Saham dalam Rekening Efek pada Penitipan Kolektif PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (“KSEI”) pada penutupan perdagangan saham yaitu tanggal 25 Agustus 2020 sampai dengan pukul 16.15 WIB.

3.   Pemegang Saham Perseroan dan/atau kuasanya yang akan menghadiri Rapat diminta untuk membawa dan menyerahkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau bukti identitas diri lain yang sah dan masih berlaku kepada petugas pendaftaran sebelum memasuki ruang Rapat. Bagi Pemegang Saham Perseroan yang berbentuk Badan Hukum diminta untuk membawa dan menyerahkan fotokopi Anggaran Dasarnya beserta perubahannya berikut dengan akta pengangkatan susunan Pengurus terakhir. Bagi Pemegang Saham Perseroan yang sahamnya dimasukkan dalam penitipan kolektif KSEI diwajibkan untuk membawa dan menyerahkan asli Konfirmasi Tertulis untuk Rapat (“KTUR”).

4.     Pemegang Saham Perseroan yang berhalangan hadir dalam Rapat dapat diwakili oleh kuasanya melalui mekanisme pemberian kuasa sebagai berikut:

a.  mekanisme pemberian kuasa secara elektronik (“e-Proxy”) dalam penyelenggaraan Rapat yang akan tersedia bagi Pemegang Saham Perseroan yang berhak hadir dalam Rapat sejak tanggal pemanggilan ini sampai dengan 1 (satu) hari kerja sebelum penyelenggaraan Rapat yaitu tanggal 17 September 2020 dengan memperhatikan prosedur, persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh KSEI serta peraturan lainnya yang berlaku; atau

b. menggunakan formulir surat kuasa yang tersedia pada situs web Perseroan (https://web.waskitaprecast.co.id), dengan ketentuan sebagai berikut: (i) Anggota Direksi, anggota Dewan Komisaris, dan karyawan Perseroan dapat bertindak selaku kuasa pemegang saham Perseroan dalam Rapat, namun suara yang mereka keluarkan tidak diperhitungkan dalam pemungutan suara; (ii) Kuasa Pemegang Saham Perseroan yang akan menghadiri Rapat diminta untuk membawa dan menyerahkan asli surat kuasa yang telah dilengkapi dan ditandatangani dengan melampirkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau bukti identitas diri lain yang sah dan masih berlaku atas nama Pemegang Saham Perseroan selaku Pemberi Kuasa beserta dokumen-dokumen sebagaimana dimaksud pada ketentuan angka 3 diatas kepada petugas pendaftaran sebelum memasuki ruang Rapat.

c.    Dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian terhadap perkembangan kondisi terkini di lingkungan sekitar, Perseroan memberikan kesempatan kepada setiap Pemegang Saham yang memutuskan tidak berkenan untuk datang dalam Rapat, dapat memberikan kuasa kepada pihak independen, tanpa mengurangi hak Pemegang Saham untuk hadir, menyampaikan pertanyaan, pendapat dan/atau saran serta memberikan suara dalam Rapat, dan suara yang dikeluarkan melalui kuasanya dalam Rapat diperhitungkan dalam pemungutan suara. Kuasa tersebut diberikan kepada penerima kuasa yang telah memenuhi ketentuan Pasal 85 Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, yang mana penerima kuasa bukan merupakan anggota Direksi, Dewan Komisaris dan karyawan Perseroan.

5.    Bagi Pemegang Saham Perseroan atau kuasanya yang akan menghadiri Rapat secara fisik wajib mengikuti protokol keamanan dan kesehatan yang berlaku pada gedung tempat Rapat dilangsungkan serta mengacu pada Tata Tertib Rapat dan informasi tambahan mengenai tindakan preventif penyebaran COVID-19 dalam Rapat yang diumumkan pada situs web Perseroan (https://web.waskitaprecast.co.id).

6. Bahan mata acara Rapat dalam bentuk dokumen elektronik tersedia di situs web Perseroan (https://web.waskitaprecast.co.id) sejak tanggal Pemanggilan Rapat sampai dengan penyelenggaraan Rapat.

7.    Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya Rapat, Pemegang Saham Perseroan atau kuasa-kuasanya yang sah dimohon dengan hormat untuk telah berada di tempat Rapat paling lambat 45 (empat puluh lima) menit sebelum Rapat dimulai.

Jakarta, 26 Agustus 2020

DIREKSI

PT WASKITA BETON PRECAST TBK

 

  • INFORMASI TAMBAHAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA 2020 dapat diunduh DI SINI
  • SURAT KUASA RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA 2020 dapat diunduh DI SINI
  • TATA TERTIB RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA 2020 dapat diunduh DI SINI
  • MATERI RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA 2020 dapat diunduh DI SINI
  • INFORMASI LAINNYA MENGENAI RUPS dapat diakses DI SINI