minato
  • Layout Style
  • Texture for Boxed, Framed, Rounded Layout Background

  • Font
    • Body:

    • Menu:

    • Title:

    * Fonts are used to example. You able to use 600+ google web fonts in the backend.

Forum Diskusi Bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika Dengan Tema “Penghentian Sementara Konstruksi Layang"
Februari 22 2018 0 comment

Forum Diskusi Bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika Dengan Tema “Penghentian Sementara Konstruksi Layang"

Repost from: @waskita_karya


Hari ini (22/2) Waskita hadir pada forum diskusi yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan tema “Penghentian Sementara Konstruksi Layang", bertempat di Gedung Serba Guna Roeslan Abdul Gani Kemkominfo, Jakarta.

Turut hadir pada forum diskusi tersebut Dirjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Zulfikar (pertama dari kanan pada foto pertama), Direktur Operasi II Waskita Karya N. Wirya Adnyana (kedua dari kanan pada foto pertama), dan Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR Syarif Burhanuddin (ketiga dari kanan pada foto pertama).

Terkait penghentian sementara yang dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan Kementerian Perhubungan untuk pembangunan proyek yang bersifat melayang (elevated), PT Waskita Karya (Persero) Tbk memahami. Dan dapat kami sampaikan, pekerjaan yang dihentikan sementara hanya pekerjaan-pekerjaan infrastruktur dengan struktur layang yang berat, sedangkan untuk pekerjaan lainnya masih dapat dilakukan dengan pengawasan yang lebih diperketat lagi.

Hal tersebut dimaksudkan sebagai langkah antisipasi kecelakaan kerja dalam pembangunan proyek. Selain itu, pembangunan proyek pada bagian non-elevated tetap dilaksanakan dengan memperhatikan dan menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3), serta standar dan prosedur yang berlaku.

Waskita mendukung penuh kebijakan Pemerintah terkait penghentian sementara pekerjaan proyek yang bersifat elevated dan jembatan-jembatan. Waskita juga akan mengevaluasi kembali seluruh metode kerja dan prosedur konstruksi khususnya terkait keselamatan dan kesehatan kerja.

PT Waskita Beton Precast, Tbk – "Dedication for movement”